آخر الأخبار

Saturday, October 27, 2012

Penghancuran Masjidil Aqso

Dunia ini sudah hampir sampai ke titik akhir, dimana semua tanda tanda telah menuju ke hari kiamat. semua ciri-ciri hari akhir sudah hampir terlewati semuanya, dan salah satunya adalah penghancuran masjidil aqso.

Hampir semua kaum muslimin dan muslimat di dunia tidak mengetahui mana yang benar tentang masjidil aqso. Informasi dan foto foto yang ditampilkan dan beredar di Internet sungguh sangat membuat hati ini miris, karena umat muslim sendiri tidak tahu dan seakan tidak tahu mengenai keberadaan dan eksistensi dari masjidil aqso itu sendiri.

Saat ini masjidil aqso yang menjadi kiblat pertama umat muslim sejagat raya ini sedang dalam proses penghancuran oleh kaum zionis - proses penghancuran ini dimulai dengan proses pembohongan dan perobohan.

Proses Pembohongan

Silakan anda cari di Internet dengan mengetikkan "Masjidil Aqso" atau "Masjid Al Aqso" dan ternyata hasilnya akan banyak sekali memunculkan fotto-foto seperti di bawah ini

The Dome of The Rock

Al Shakra

Apakah foto diatas adalah Masjidil Aqso ??

Jawabnya adalah "BUKAN", foto diatas adalah foto dari "The Dome of The Rock" atau dia memiliki kata lain yaitu "Qubbat as-shakhrah", dan bangsa turki menyebutnya sebagai "Kubbetüs Sahra" yang semuanya memiliki arti "Kubah Batu".

As-Shakhrah terletak didalam tembok kota lama yerussalem dan menjadi tempat paling suci bagi umat Yahudi, dan dibawahnya terdapat suatu area yang dinakaman "tembok ratapan" yang merupakan suatu tempat dimana orang Yahudi berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka. Selain mengucapkan doa-doa mereka, orang Yahudi juga meletakkan doa mereka yang ditulis pada sepotong kertas yang disisipkan pada celah-celah dinding itu.

tembok ratapan

Tembok ratapan adalah merupakan sisa dinding Bait Suci di Yerusalem yang saat ini sisanya hanya mencapai 60 meter dari panjang aslinya sekitar 485 meter yang hancur pada saat penyerangan bangsa romawi sekitar tahun 70 masehi. Tembok ratapan ini dibuat oleh nabi Sulaiman bin Daud bin Aisya bin Awid dari keturunan Yahuza bin Ya'qub.

Old City Temple Mount Map

As-Shakhrah adalah bukan sebuah mesjid dan bukan juga Masjidil Aqso dan bukan juga mesjid yang dijadikan khalifah Umar bin Khattab ra bersalat ketika tiba di Baitulmuqaddis melainkan adalah sebuah tempat suci umat yahudi.

Yang Manakah Masjidil Aqso

Masjidil Aqso adalah masjid yang merupakan qiblat pertama umat muslim sedunia, dimana di masjid ini pula Rasulallah saw mengalami peristiwa Mi'raj ditemani malaikat Jibril as menghadap Allah SWT. Sebelum rasulullah diangkat naik ke langit, nabi Muhammad saw menjadi imam dari para nabi-nabi dalam melakukan sholat bersama sama para nabi dari mulai nabi Adam as sampai nabi Isa as.

Allah telah memberi keberkahan kepada masjid tsb dan tempat2 di sekelilingnya, sesuai dengan Firman Allah. “Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidilharam ke Al Masjidilaksa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat”

Masjidil Al Aqso yang sebenarnya

Masjidil Aqso

Mesjid Al Aqso

Al Aqso

Masjidil Aqso adalah merupakan salah satu mesjid bersejarah tertua bagi umat muslim, dimana mesjid ini adalah tempat berkumpulnya seluruh nabi pada sholat berjamaan yang diimami nabi Muhammad saw. Masjidil Aqso terletak di kota tua yerussalem yang sekarang kota tersebut di klaim oleh zionis, dan kota tersebut adalah kota suci ketiga umat muslim setelah mekkah dan madinah.

Agar anda tidak terjebak dengan pembohongan kaum yahudi, maka berikut kami akan berikan ciri-ciri mesjid al aqso:
  1. Kubah berwarna abu-abu
  2. Kubah Masjid Al-Aqsa menunjukkan ciri arsitektur Islam awal
  3. Batu-batu dinding mesjid bernilai seni islam tinggi
Penghancuran Masjidil Aqso

Sampai hari kiamat tiba umat muslim dan yahudi akan selalu bertikai satu sama lain - mereka tidak senang akan keberadaan kaum muslim, mereka berusaha membongkar dan menghancurkan kota-kota muslim,  selain itu segala tipu daya pun akan selalu mereka perbuat terhadap kaum muslimin di seluruh dunia.

Berikut adalah bukti-bukti yang menandakan penghancuran masjidil aqso

1. As-Shakrhah disebut masjidil aqso dan diserupakan dengan al aqso. Semua foto yang disebarluaskan di internet mengenai masjidil aqso diganti dengan foto As-shakrhah sehingga umat muslim akan lupa tentang masjidil aqso yang sebenarnya. 

Al Aqso Map

2. Pencurian bongkahan batu bersejarah dari kompleks Masjid Al Aqso dan salah satunya mereka letakkan di depan gedung parlemen yahudi yaitu Knesset 

Pencurian Batu Al Aqso

3. Penggalian dan penghancuran pondasi Masjid Al-Aqsa. Berbagai terowongan dan lift dibangun di sebelah Barat Masjid untuk menghubungkan gerbang Al-Magharba dengan plaza Al-Buraq sebagai upaya mereka mempermudah penghancuran Al-Aqsa

Penggalian terowongan di masjid al aqso

    4. Penghancuran beberapa batu dari dinding Pintu Gerbang Al-Maghariba yang sudah ada sejak era dinasti Marmuk dan Ayyubi. Zionis Israel juga menggali bagian bawah tanah reruntuhan Masjid Al-Fadhal yang dihancurkan Israel pada tahun 1967 bersama dengan bangunan lainnya di kawasan Al-Maghariba.

    Pemusnahan Masjid Al Aqso

    5. Penyerbuan Mesjid Al Aqso. Berita ini sudah bukan rahasia umum bahwa tentara zionis menyerbu dan mengusir umat muslim yang sedang melakukan sholat di Masjidil Aqso

    Penyerbuan Al Aqso

    RumahAllah.com berharap bagi semua warga muslim mengetahui kebenaran masjidil aqso senyata-nyatanya dan bagi pihak lain seperti media berita, instansi ataupun travel yang akan memberangkatkan jamaah umrahnya (khususnya travel yang menyediakan umrah plus Masjidil Aqso), harap pemasangan foto atau masjidil aqso haruslah masjidil aqso yang sebenarnya, bukan foto "the dome of the rock atau As-shakhrah", agar kaum muslimin semua bisa lebih mengetahui dan melindungi salah satu mesjid bersejarah ini.

    Penghancuran Masjidil Aqso
    • Title : Penghancuran Masjidil Aqso
    • Posted by :
    • Date : 10/27/2012
    • Labels :
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Top