International Islamic Expo 2012 Haji dan Umrah

International Islamic Expo 2012 adalah merupakan pameran internasional yang bisa mengedukasi masyarakat untuk mengetahui bagaimana sebenarnya memilih travel umroh dan haji yang benar.

International Islamic Expo 2012 – the 8th Umra-Hajj & Islamic Tourism

Dalam kesempatan ini pemerintah diharapkan bisa memberikan edukasi menyeluruh kepada masyarakat indonesia mengenai "Umrah dan Haji" yang benar agar tidak terdengar lagi "ada jamaah yang terlantar ataupun tidak jadi berangkat berhaji ataupun berumroh" padahal si calon jamaah tersebut telah melunasi seluruh pembiayaan pemberangkatan.

Expo ini disponsori oleh Garuda Indonesia sebagai sponsor utama dan juga didukung oleh berbagai sponsor international seperti SwissOotel Mekkah, Fairmont Hotel Makkah Clock Royal Tower dan spnsor sponsor lainya. Acara ini dipersembahkan oleh Alia Convex.

Sponsor International Islamic Expo 2012

International Islamic Expo 2012 – the 8th Umra-Hajj & Islamic Tourism akan dibuka langsung penyelanggaraannya oleh Bapak Menteri Agama Republik Indonesia, Suryadarma Ali dan juga akan dihadiri oleh Ketua DPR RI, bapak Marzuki Ali dan Ditjen Haji dan Umroh, Anggito Abimanyu.
Pameran Internasional Islam ini akan berlangsung selama  3 hari mulai tanggal 14 Desember sampai dengan tanggal 16 Desember 2012 di Jakarta Convention Center. Selain itu penyelenggaraannya akan dibuka juga di Surabaya pada tanggal 19 Desember sampai dengan tanggal 23 Desember 2012 bertempat di JX Surabaya.

Dalam Pameran Haji dan Umroh ini minat masyarakat yang akan hadir sangatlah besar, dan diprediksi akan dihadiri kurang lebih sekitar 30.000 orang dalam 3 hari .penyelenggaraan pameran. Untuk memasuki International Islamic Expo ini, pengunjung dan masyarakat umum tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun karena tiket masuk diberikan secara gratis dan cuma-cuma. Tidak hanya itu, disediakan juga paket travel islam dan tiket menarik dari Garuda Indonesia yang menjadi Sponsor Utama untuk perjalanan domestik dan International dengan harga tiket pesawat yang murah. Dan juga disediakan 9 paket umroh gratis bagi pengunjung pameran yang beruntung.

Garuda Indonesia International Islamic Expo 2012 – the 8th Umra-Hajj & Islamic Tourism selain dijadikan ajang promosi dan sosialisasi bagi para pemilik biro penyelenggara haji dan umroh, tetapi merupakan tempat yang terbaik bagi sejumlah perusahaan nasional, perbankan, UKM dan pemilik Butik untuk memperkenalkan produk-produk mereka dalam mendukung dan menjual berbagai produk aneka aksesoris Umroh Haji
Powered by Blogger.