Konsultasi Keagamaan di Pesantren Haji

Konsultasi keagamaan para jamaah haji sangat banyak disediakan di Tanah Suci, sehingga tak perlu sulit untuk bisa berkonsultasi tentang masalah-masalah yang dihadapi, salah satunya adalah di Pesantren Haji. Pesantren Haji merupakan sebuah lembaga yang dibentuk oleh para aktifis dakwah untuk memberikan ilmu dan penyuluhan kepada para jamaah haji Indonesia. Sebagai pengisi, pesantren ini juga bekerja sama dengan mahasiswa Indonesia yang menempuh pendidikan di tanah suci.

Konsultasi Keagamaan di Pesantren Haji

Ibadah haji merupakan kerinduan bagi setiap umat muslim untuk bisa melaksanakannya. Namun tidak semua orang memiliki kesempatan pada waktu yang sama. Meskipun ibadah haji menjadi tujuan utama untuk para jamaah haji, tentunya akan sayang jika tidak mendapatkan ilmu keagamaan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Di tempat ini, jamaah haji akan diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan pembelajaran Islam secara gratis. Tidak perlu takut, karena Pesantren Haji berada di bawah naungan Markaz Inayah di Riyadh (Indonesian Community Care Center).

Kesempatan belajar di Pesantren Haji tidak membutuhkan waktu yang lama. Disela-sela kesibukan ibadah haji selalu ada waktu kosong yang sayang untuk ditinggalkan begitu saja. Selain mendapatkan ilmu tentang agama islam, disini juga para jamaah haji bisa mengkonsultasikan keagamaan dan diberikan buku gratis.

Disaat akan mengikuti program ini, jamaah haji bisa menghubungi salah satu nomor yang tersedia


+966568825857
+966530680817
+966501548236
+966565617267
+966543082463
Atau dengan menghubungi via email pesantrenhaji@gmail.com.

Untuk bisa bergabung dengan Pesantren haji, jamaah haji harus bersedia untuk melaksanakan setiap program yang telah ditentukan selama 20 hari. Pengisian jadwal taklim dilakukan oleh para ustadz dan mahasiswa yang memiliki kemampuan serta pengetahuan yang baik dalam pemahaman agama Islam. Disaat proses taklim berjalan, jamaah haji bisa menanyakan segala hal yang menjadi kendala selama di Tanah Suci. Setelah jamaah mendaftarkan diri dengan menghubungi nomor atau email diatas, jamaah yang terdaftar akan secara otomatis akan mendapatkan SMS Tausiyah gratis dan Panduan amalan haji secara berkala. Satu ustadz akan memberikan pembelajaran untuk 20 orang jamaah haji yang terdaftar.
Powered by Blogger.